Posted by : Willy Yanpraga




Aplikasi ini menyeberangi setengah miliar pengguna pada bulan April tahun ini. WeChat app milik Tencent China ada diposisi kedua dengan 438 juta pengguna aktif, yang sebagian besar penggunanya ada di China, sementara Tango 70 juta pengguna aktif dan Viber 100 juta pengguna menempati posisi yang jauh dari kedua aplikasi diatas.

Tweet Koum sedikit menyidir perusahaan seperti Line dan Kik, yang hanya mengungkapkan angka pengguna terdaftar dan bukan berapa banyak dari jumlah tersebut yang benar-benar menggunakan layanan mereka.

Namun, model bisnis WhatsApp pengisian $ 1 per tahun setelah satu tahun penggunaan gratis terus ditanggapi positif dibandingkan dengan fitur-sentris chatting 'platform'. Pendapatan Line tumbuh lebih cepat dari Twitter dan Tencent menuai imbalan yang menguntungkan dari WeChat di game, jadi fokus pada nomor pengguna mungkin hanya sisi lain dari cerita.

Sementara Koum melawan kebijakan iklan atau game ke layanan WhatsApp, setelah Facebook terdengar kabar cukup tergoda untuk cepat mendapatkan laba dari pembelian $ 19 miliar WhatsApp.

Tampaknya lebih mungkin bahwa aplikasi akan menjadi layanan inti yang dirancang untuk mendapatkan pengguna mobile internet ke dalam ekosistem Facebook, WhatsApp merupakan satu-satunya aplikasi pesan dalam aplikasi Internet.org.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Cari Blog Ini

Willy Yanpraga. Diberdayakan oleh Blogger.
SEO Reports for semuainformasi-penting.blogspot.com

- Copyright © 2013 Bemacam-macam Informasi -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -