Posted by : Unknown
Tag :, Tag :




Tahun lalu, Monster Hunter Explore
versi mobile dari seri game berburu dengan beberapa elemen RPG, dirilis pada perangkat iOS di Jepang. Capcom telah mengungkapkan "reborn" versi dari permainan dengan
Monster Hunter Explore yang akan di luncurkan di ios dan android.


Monster Hunter Explore adalah gabungan darihunting RPG action dengan eksplorasi dan terjadi di Pulau Markja yang penuh dengan segala macam monster kuno bersejarah dan harta. Pemburu berkumpul di pulau ini untuk menemukan harta karun yang tersembunyi di reruntuhan pulau.





Seperti biasa, wanita dari guild Guild akan hadir untuk mendukung pemburu eksplorasi dan perburuan mereka dengan menyediakan quests. Dia mungkin agak ceroboh di kali, tapi dia tahu cukup banyak tentang reruntuhan dan monster. Lebih dari segalanya, dia mencintai pekerjaannya membantu pemburu yang bekerja keras.








Hunter Senior adalah seorang pemburu kelas tinggi yang penuh gairah. Ia dikenal karena kemampuannya, tetapi akhir-akhir ini, ia telah mulai untuk melihat batas berapa banyak ia dapat menyelesaikan sendiri, dan telah mencari mitra baru.
Pulau Markja adalah rumah bagi berbagai Medan yang sedang menunggu untuk dieksplorasi oleh pemburu baru. Semakin jauh Anda pergi, tanah lebih belum ditemukan Anda akan menemukannya, yang juga memiliki beberapa monster yang bahkan belum terlihat penduduk setempat.
Berikut adalah beberapa monster yang akrab di pulau itu, bahwa beberapa dari Anda pemburu veteran mungkin akrab:




Sementara keluar menjelajahi, pemburu dapat memperoleh fragmen lithography yang misterius.

Dikatakan bahwa mereka yang dapat menemukan semua potongan, akan dituntun untuk harta karun legendaris, dan tempat-tempat baru untuk mengeksplorasi, hanya bagi mereka yang ingin untuk mendapatkan harta karun.



Mirip dengan Monster Hunter Smart, Monster Hunter Explore adalah permainan mobile gratis bermain dengan mikro-transaksi, dan akan diluncurkan pada Android dan iOS pada tahun 2015.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Cari Blog Ini

Willy Yanpraga. Diberdayakan oleh Blogger.
SEO Reports for semuainformasi-penting.blogspot.com

- Copyright © 2013 Bemacam-macam Informasi -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -